Fauzi Kemal Maulidi Raih Juara 1 UNP Mathematics Challenge-Online Tingkat Nasional 2020


JAKARTA (Humas MTsN 32 Jaksel) – Fauzi Kemal Maulidi, siswa kelas 8 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 32 Jakarta meraih juara 1 dalam perhelatan lomba matematika tingkat nasional yang digelar oleh Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Padang (FMIPA UNP).

Hal ini disampaikan wakil kepala madrasah bidang kesiswaan, Sopiyulloh pada Jum’at (27/11).

“iya, Alhamdulillah, Kemal berhasil merebut posisi pertama setelah bersaing dengan para peserta lomba yang berasal dari sekolah Tingkat SD/Mi, SMP/MTs, SMA/MA sederajat serta tingkat Perguruan Tinggi dengan tema perlombaan Unlimited Math.” Katanya.

 

“Saya berharap melalui hasil ini dapat memberi motivasi bagi siswa kami yang lainnya untuk terus meningkatkan kemampuan dan berani berkompetisi di berbagai kejuaraan baik tingkat nasional maupun internasional.” Lanjut Sopiyulloh.

Perlombaan ini sendiri diadakan dalam 3 Babak. Babak Penyisihan, yang dilakukan dari tanggal 7-9 November 2020 untuk tingkat siswa, babak penyisihan Mahasiswa pada tanggal 14 November 2020 dan di lanjuti Babak Semifinal serta Babak Final untuk seluruh tingkat pada tanggal 14-15 November 2020. Kegiatan dilaksanakan secara online dengan mengunakan website perlombaan sesuai arahan dari panitia pelaksana.

“Terima kasih yaa…untuk bapak dan ibu guru yang telah membimbing dan mendukung sehingga saya meraih juara 1.” Ujar Kemal.

Kepala madrasah, Hj. Makiyah mengatakan, “Kami sangat terharu dengan hasil ini, semoga menjadi motivasi bagi Kemal sendiri khususnya dan juga untuk siswa lainnya untuk mengukir prestasi pada event lomba selanjutnya.” /yyt.
Previous
Next Post »