MEMBANGGAKAN, SISWI MTSN 32 INI MERAIH MEDALI PERAK KSM TINGKAT NASIONAL



(Humas MTSN 32 Jakarta) Kontingen Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Provinsi DKI Jakarta berhasil merebut 10 medali dalam Ajang KSM Nasional Tahun 2016 yang digelar di Pontianak, Kalimantan Barat, pada 23 - 27 Agustus 2016.

Kontingen DKI Jakarta asal MTsN 32 Jakarta, Firda Nurul Afiyah menyumbang medali Perak dalam kompetisi Sains antar pelajar tingkat menengah pertama nasional Tahun 2016 ini untuk kategori mata pelajaran biologi.

Hasil positif ini melengkapi 10 medali yang di peroleh kontingen DKI secara keseluruhan yang pengumumannya disampaikan bersamaan dengan penutupan  secara resmi oleh Direktur Pendidikan Madrasah Kementerian Agama, Nurkholis Setiawan, M.Phil.

Usai menerima medali dan penghargaan, secara pribadi Firda, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khusunya para pembimbing dan guru MTsN 32 serta tentunya orang tua yang senantiasa mendoakan. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada kepala Madrasah MTsN 32, Drs. H. Ahmad Sakur, M.Pd., dan para pimpinan Kementerian Agama Kanwil DKI Jakarta, selama proses persiapan hingga pelaksanaan lomba di Pontianak dan kembali lagi ke Jakarta. Firda juga menyampaikan rasa haru atas penyambutan teman-teman dan dewan guru MTsN 32 Jakarta. Dalam kesempatan wawancara dengan salah satu awak media, dia mengaku ini adalah ajang pertama dalam KSM tingkat nasional yang diikuti.

Kepala MTsN 32 Jakarta, H. Ahmad Sakur, M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Firda dan para pembimbing yang telah berjuang sekuat tenaga dan penghargaan setinggi-tingginya telah menorehkan prestasi, meskipun belum meraih medali emas. Beliau berharap prestasi demi prestasi terus terukir dan tidak puas diri dengan prestasi yang ada untuk menjadikan madrasah lebih baik dan mampu bersaing dengan sekolah umum lainnya pada kesempatan mendatang.

Kepada para peserta didik yang lain semoga dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk berprestasi lebih baik di berbagai ajang hingga level nasional bahkan internasional.

Teruslah berprestasi, teman ! (Yyt76)
Previous
Next Post »